Dari kolam ke kolam

Posted: June 29, 2010 in Suka-suka
Tags: , , ,

Hari ini ada satu orang lagi yang resign dari kantor. Sekedar info saja, di sini(balicamp) memang ada peraturan yang tidak tertulis, bahwa jika ada karyawan baru yang datang, maka dia akan diceburkan di kolam renang. Begitupun ketika keluar, tapi bedanya adalah tempat pen-ceburannya. Kalau untuk yang baru datang di kolam renang, sedangkan untuk yang akan pergi di kolam ikan dekat lobby😀

Yah..memang sudah sunnatullah bahwa di setiap pertemuan, pasti akan ada perpisahan (di dunia). Namun tidak demikian dengan akhirat nanti, di sana semuanya akan abadi, di sana lah sebenarnya tujuan sejati yang (seharusnya) kita tuju.

Satu pelajaran untuk hari ini, mengingatkan bahwa tidak ada yang abadi di dunia. Bukan tidak mungkin usia kita tinggal 1 tahun lagi, atau tinggal 1 bulan lagi, atau 1 hari lagi, atau akan diambil oleh Allah sepulang kerja hari ini. Segalanya sangat mungkin. Dan kita harus bersiap-siap untuk saat itu. Semoga kita istiqomah dalam memperbaiki niat dan amalan untuk akhirat kita. Sebagaimana setan, yang tetap istiqomah untuk menggelincirkan kita ke neraka-Nya.

Good luck liwan, semoga sukses di tempat kerja baru..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s